Review ZTE Blade D2 Harga 1,5 Jutaan Kelebihan dan Kekurangan

Review ZTE Blade D2 – setelah meluncurkan tiga smartphone di bulan februari lalu, kini ZTE kembali membombardir pasar smartphone tanah air dengan merilis smartphone baru bernama ZTE blade D2. Smartphone ini rencananya akan mulai menghiasi pasaran pada bulan Maret ini. Smartphone ini diprediksi akan sukses di pasar Indonesia karena spesifikasi ZTE blade D2 ini begitu gahar dengan mengusung kelebihan di sektor baterai. Menariknya, harga ZTE blade D2 ini hanya dibanderol rp 1,4 Jutaan dan akan menjadi pesaing bagi vendor lainnya seperti Advan i5A. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan ZTE blade D2 ini? yuk simak selengkapnya dalam Review ZTE blade D2 berikut ini ;

Review ZTE Blade D2

Desain dan Body
Smartphone terbaru ZTE Blade D2 ini mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan seri ZTE Blade D3. Seri Blade d2 ini mengusung layar berukuran 5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi yang sudah mencapai HD 1280×720 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 294 ppi (piksel per inchi). Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar antigores, tentu ini menjadi salah satu kekurangan ZTE Blade D2 jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Dapur pacu
Masuk ke sektor dapur pacu spesifikasi ZTE blade D2 ini cukup mumpuni dengan dibekali chipset Mediatek MT6735P dan prosesor quad core ARM cortex A53 berkecepatan 1 GHz. Performa ZTE blade D2 juga dikalim cukup tangguh serta stabil karena menggunakan RAM sebesar 1 GB. Smartphone menjalankan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop.

Kamera ZTE blade D2
Untuk sektor kamera ZTE Blade D2 sudah dibekali dnegan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. hasil foto ZTE blade D2 ini cukup mumpuni karena sudah dilengkapi dnegan fitur LED flash serta autofokus. Untuk menyimpan hasil foto, ZTE blade D2 sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus disediakan juga slot microSD yang dapat diisi hingga 64 GB.

Konektivitas
Spesifikasi ZTE blade D2 ini juga cukup lengkap di sektor konektivitas, pasalnya ZTE blade D2 sudah dilengkapi dnegan fitur Dual SIM on 4G LTE, 3G HSDPA, dan EDGE. Selain itu ada juga opsi lain seperti Wifi dan Bluetooth. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini dielngkapi dengan baterai jumbo sebesar 4000 mAh. Sektor baterai ini menjadi kelebihan ZTE blade D2 yang diunggulkan.

Harga ZTE blade D2 di Indonesia
Smartphone ini rencananya diluncurkan tanggal 17 Maret mendatang, harga ZTE blade D2 dibanderol $121 atau setara dengan Rp. 1,5 jutaan saja. ZTE blade D2 ini akan menjadi pesaing Xiaomi redmi 3 di pasaran. bagaimana? tertarik untuk memilikinya?

Kelebihan ZTE Blade D2

  • Layar 5 inchi HD
  • Baterai berkapasitas 4000 mAh
  • Dukungan 4G LTE

Kekurangan ZTE Blade D2

  • Belum dilengkapi pelindung layar antigores